Home » » Tentang Arjuna Archery>>Kreasi Panahan Kontemporer-Jual Busur Panah.

Tentang Arjuna Archery>>Kreasi Panahan Kontemporer-Jual Busur Panah.

Posted by Panahan PVC Semarang on Senin, 31 Oktober 2016



ARJUNA ARCHERY
Arjuna Archery>>Kreasi Panahan Kontemporer-Jual Busur Panah.


VISI

Melestarikan Sunah Memanah, Menebar Berkah


MISI

1. Memproduksi Sendiri Alat Olah Raga Memanah
2. Menjual Alat Memanah Dengan Harga Murah
3. Bekerja Keras dan Innovasi
4. Siap Bekerjasama Untuk Memajukan Olahraga Memanah
5. Setiap Aktifitas Harus Menebar Berkah



LATAR BELAKANG

Berawal dari anak minta dibelikan mainan panahan, pendiri Arjuna Archery>>Kreasi Panahan Kontemporer-Jual Busur Panah., Suprapto, memulai perjalanan sebagai produsen busur panah. Begini ceritanya...


"Karena mengajari anak memanah merupakan salah satu anjuran Nabi SAW, maka pergilah saya ke toko untuk membeli mainan panah, harga ga terlalu mahal sih, 50 ribu udah dapat mainan panah. Sampai dirumah, baru dibuat mainan beberapa kali,,eeh panah udah rusak. Dari situ saya mulai berfikir, kenapa tidak membuat mainan panah sendiri?



Saya sama sekali tidak memiliki pengalaman membuat alat memanah, maka kemudian saya coba mencari info tentang panahan, browsing sana, browsing sini, Klik sana, klik sini. Mulai nyari foto foto panahan, mencari video cara membuat panahan dan lain-laian. Alhamdlillah, ternyata di yutub banyak sekali orang baik yang memposting cara-cara membuat busur panah. Mulai dari yang sulit sampai yang mudah dikerjakan dengan alat sederhana, semua saya tonton...Berbekal iseng saya coba buat satu busur buat anak. Masih ingat betul, sepulang kerja langsung mulai ambil bahan dan memulai proses membuat satu busur anak. Setelah kurang lebih dua jam, jadilah busur panah "eksperimen" tersebut. Alhmadulillah, anak menyambut gembira hasil karya saya...Dari iseng inilah saya mencoba untuk menjual hasil karya saya, dan kembali saya mengucap syukur alhamdulillah, ternyata masyarakat menyambut baik."



Arjuna Archery>>Kreasi Panahan Kontemporer-Jual Busur Panah ADALAH PRODUSEN

Arti produsen/pro·du·sen/ /produsén/ n penghasil barang. Arjuna Archery>>Kreasi Panahan Kontemporer-Jual Busur Panah  memilih untuk menjadi produsen. Karena dengan menjadi produsen Arjuna Archery>>Kreasi Panahan Kontemporer-Jual Busur Panah  akan mampu memberikan harga jual yang murah kepada konsumen kami. Arjuna Archery>>Kreasi Panahan Kontemporer-Jual Busur Panah  belajar, jika orang lain bisa membuat, Arjuna Archery>>Kreasi Panahan Kontemporer-Jual Busur Panah pun juga harus bisa!


MURAH TAPI TIDAK MURAHAN

Harga busur panah kami tidak mahal, namun Arjuna Archery>>Kreasi Panahan Kontemporer-Jual Busur Panah  bekerja keras agar barang yang kami jual memiliki kualitas yang baik dan layak untuk dijual.


INNOVASI

Sebagai produsen alat panahan, Arjuna Archery>>Kreasi Panahan Kontemporer-Jual Busur Panah  berusaha keras untuk memperbaiki kualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Masukan dan kritik membangun dari para konsumen menjadi bekal kami untuk selalu melakukan innovasi.


OPEN WHORKSHOP

Arjuna Archery>>Kreasi Panahan Kontemporer-Jual Busur Panah  mempersilahkan siapa saja untuk datang ke workshop kami. Kami terbuka unuk sharing.




KONTAK Arjuna Archery>>Kreasi Panahan Kontemporer-Jual Busur Panah 




PEMBELIAN bisa menghubungi WA 085 640 526 143



kata kunci: jual busur panah, busur,panah arjuna, jual busur panah pvc, busur panah pvc, arjuna archery, latihan memanah, sunnah memanah, sunah memanah, ajari anak memanah, gambar busur panah, gambar panah, anak memanah, foto anak memanah, reseller busur panah, jual beli busur panah, produsen panah, produsen busur panah,  hobby panahan, berita panahan, info panahan, info busur panah, harga busur panah pvc, harga paket busur panah pvc, busur panah latihan, arjuna memanah, kreasi panah, galeri panahan, 


Disclaimer

Dengan membeli paket busur dan anak panah ini, maka pembeli setuju untuk:
Hanya untuk koleksi/hiasan atau latihan/olahraga. Pengggunaan diluar hal tersebut menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari pembeli dan membebaskan pelapak dari hukum. Sangat dilarang digunakan untuk hal kejahatan, tawuran dan/atau pelanggaran hukum lainnya di wilayah NKRI.

Thanks for reading & sharing Panahan PVC Semarang

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar