Home » » Mas Tegar Semarang Penggemar Panahan

Mas Tegar Semarang Penggemar Panahan

Posted by Panahan PVC Semarang on Sabtu, 10 Desember 2016

Olah Raga Panahan sudah menjadi salah satu tren pilihan olahraga anak muda. Termasuk Mas Tegar. Sekitar sebulan ini, Bujang asal Semarang ini mulai menyukai olahraga panahan.
" Awalnya saya tertarik panahan gara gara dengerin ceramah seorang ustadz tentang Sa'ad bin Abi Waqosh ra. Sahabat Nabi yang jago memanah. 
Ditambah lagi liat foto Aa Gym yang lagi memanah. Keren banget...
Dari situ saya cari info tentang panahan, sampai akhirnya ketemu Mas Prapto. Dan akhirnya saya diajari.
Setelah itu, tiada hari tanpa melepas kan anak panah. Yah, walaupun sering meleset dari target, tapi g papa lah.. namanya juga lagi belajar..
Dan ternyata dengan berlatih panahan, kita secara otomatis berlatih untuk fokus, tenang dan sabar. Ditambah lagi otot tangan dan kaki kita juga ikut terlatih. Apalagi anak panah nya cuma 3 biji. Jadi sering bolak balik ambilin anak panah. Hehehe...
Selain itu dan yang sebenarnya paling penting, memandang adalah olahraga yang di anjurkan Junjungan kita Rasulullah sholallohu alaihi wassalam.
" Oahraga panahan melatih kekuatan, konsentrasi dan kesabaran" tambah Tegar.
Jika ada yang tertarik bergabung latihan memanah, bisa dihubungi di Nomor +62 856-4052-6143.
#panaharjuna
mas Tegar latihan memanah

Berminat ?
Hubungi WA 085 640 526 143
kata kunci: jual busur panah, busur,panah arjuna, jual busur panah pvc, busur panah pvc, arjuna archery, latihan memanah, sunnah memanah, sunah memanah, ajari anak memanah, gambar busur panah, gambar panah, anak memanah, foto anak memanah, reseller busur panah, jual beli busur panah, produsen panah, produsen busur panah,  hobby panahan, berita panahan, info panahan, info busur panah, harga busur panah pvc, harga paket busur panah pvc, busur panah latihan, arjuna memanah, kreasi panah, galeri panahan, 

Thanks for reading & sharing Panahan PVC Semarang

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar